Pages

Ads 468x60px

Labels

Recomended

Download

Rabu, 13 Februari 2013

surat dari ibu

Anakku
Ketika aku semakin tua
Aku berharap kamu memahami
dan

memiliki kesabaran untukku
Suatu ketika aku memecahkan piring
Atau menumpahkan sup di atas meja
Aku harap kamu tidak memarahiku
Orang tua itu sensitif

Selalu merasa bersalah saat kamu berteriak
Karena penglihatan ku berkurang

Aku berharap kamu tidak

memarahiku
Ketika pendegaran ku
semakin memburuk dan aku tidk bisa mendengar
Apa yang kamu katakan,
aku harap kamu tidak memanggil ku tuli
Mohon ulangi apa yg kamu katakn atau menuliskannya

Maaf anakku
Aku semakin tua
Ketika lutut ku
mulai lemah
Aku harap kamu meiliki kesabaran untuk membantu ku bangun
Seperti bagaimana aku selalu membantu kamu saat kamu masih kecil, untuk belajar berjalan
Aku mohon jangan bosan dengan  ku

Ketika aku trus mengulangi apa yang ku katakan, seperti kaset rusak
Aku harap kamu terus mendegar kan aku
Tolong jangan mengejekku,
atau bosan mendengrkan ku

Apakah kamu ingat
ketika kamu masih kecil dan kamu ingin sebuah balon
Kamu mengulngi apa yang kamu mawu
Berulang ulang sampai kamu mendapakan apa yangg kamu inginkan

Maafkan juga bauku
Tercium srti orng yg sudah tua
Aku mohon jgn paksakan aku untuk mandi
Tubuhku lemah
Orang tua mudah sakit
Karena mereka rentan terhadap dingin
Aku harap, aku tidak terlihat kotor bagimu
Apakh kmu ingat
Ketika kmu masih kecil
Aku sellu mengejarngejar kmu
Karena kmu tidak ingin mandi
Aku harap kamu bisa bersbar dg ku
Ketika aku seallu rewel
Ini semua bagian dari menjadi tua
Kamu akan mengerti ketika kmu tua
Dan jika kamu memiliki waktu luang, aku hrap kita bisa berbicara
Bahkan untuk beberpa menit
Aku seallu sendiri sepanjang waktu
Bapak mu telah tiada
Dan tidak memiliki seseorang pun untuk diajak bicara
Aku tau kmu sibuk dg pekerjaan
Bahkan jika kamu tidak tertarik pada certaku
Aku mohon berikan aku waktu untk bersamamu
Apakah kmu ingat ketik kmu masih kcil
Aku seallu mndgrkan apapun yg kmu critakan ttg mainan mu
Ketika saatnya tiba
Dan aku hnya terbaring sakit dan sakit
Aku hrap kmu meiliki kesabarn utk merawatku
Maaf
Kalau aku sengaja mengompol atau membuat berantakan
Aku hrap kmu meiliki kesabarn untk merawatku selma bbrpa saat terkhir dlm hidupku
Aku mungkin, tidak akan berthan lebih lma
Ketika kematian ku dtg
Aku hrap kmu memegang tangan ku dan memberikan ku kekuatan untuk menghadapi kematian
Dan jgn khwatir
Ktika aku bertemu dg sang pencipta
Aku aka berbisik padanya
Akan seallu memberikan berkah padamu
Krena kamu mencintai ibu dan bapakmu
Terima kasih atas segala perhatianmu, nak
Kami mencintaimu
Dengan kasih yang berlimpah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

bisnis online

  • banners
  •